Selasa, 11 April 2017

Pelaksanaan Profiling PNS di Lingkungan UIN Ar-Raniry

Posted by Unknown on Selasa, April 11, 2017 with No comments
Dalam rangka pembinaan Pegawai Negeri Sipil UIN Ar-Raniry Banda Aceh guna menunjang terwujudnya cita-cita Reformasi Birokrasi di lingkungan Kementerian Agama RI, Bagian Organisasi dan Kepegawaian akan melaksanakan Profiling bagi JFU UINAR mulai dari golongan III ke atas untuk menilai keunggulan dan kekurangan pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Hasil dari pelaksanaan profiling ini nantinya akan menjadi acuan bagi pimpinan UINAR dalam melakukan pembinaan pegawai yang pada ujungnya diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan.
 
Renacana peserta berjumlah 101 orang terdiri dari JFU di semua  unit kerja UINAR dengan syarat belum pernah mengikuti Asesmen dan tidak sedang mempersiapkan diri melalukan alih status menjadi dosen. Pelaksanaanannya direncanakan pada hari Kamis, 20 April 2017 di Gedung Auditorium Prof. H. Ali Hajsmy Kampus UINAR selama 1 hari penuh sejak pukul 08.00 WIB.

Salahsatu dokumen atau syarat yang harus dilampirkan oleh peserta adalah biodata yang diisi dengan komputer. Satu eksamplar dalam bentuk hardcopy diserahkan kepada panitia dan sofcopynya dikirim ke alamat email :  bagianortapeg@gmail.com


Biodata Peserta  dapat di unggah pada   LINK berikut

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda