Sabtu, 27 Oktober 2018

CETAK KARTU PESERTA UJIAN

Posted by Unknown on Sabtu, Oktober 27, 2018 with 1 comment
PEMBERITAHUAN

DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH PESERTA SKD (PESERTA YANG LULUS SELEKSI BERKAS) CPNS UIN AR-RANIRY BANDA ACEH TAHUN 2018, BAHWA SESUAI DENGAN PENGUMUMAN SEKJEN KEMENTERIAN AGAMA   Pengumuman Kemenag  POIN 4.A MENYATAKAN BAHWA SEMUA PESERTA WAJIB MENCETAK KARTU PESERTA UJIAN SEJAK TANGGAL 24 S.D. 27 OKTOBER 2018.

BAGI YANG BELUM MELAKUKAN PENCETAKAN KARTU PESERTA UJIAN, KAMI MOHON SEGERA MELAKUKANNYA KARENA KEBIJAKAN BKN PUSAT UNTUK CPNS TAHUN INI PANITIA TIDAK LAGI MENCETAK KARTU PESERTA UJIAN. 

JIKA PESERTA  TIDAK MENCETAK SENDIRI, DAN PADA HARI PELAKSANAAN UJIAN*) DIPASTIKAN YANG BERSANGKUTAN TIDAK DIBENARKAN MENGIKUTI UJIAN SKD.



= PANITIA CPNS UINAR =

*) Waktu dan Tempat Pelaksanaan Ujian akan kami Umumkan kembali setelah ada pengumuman resmi dari Kementerian Agama RI sebagai hasil dari Koordinasi Kemenag dengan BKN Pusat.

1 komentar:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda