Selasa, 02 Oktober 2018

Pengumuman CPNS UINAR tahun 2018

Posted by Unknown on Selasa, Oktober 02, 2018 with 8 comments

Berdasarkan Pengumuman Rektor Nomor: 8284/Un.08/R/KP.00.1/ 09/2018 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun  Anggaran 2018  di Lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan ini kami sampaikan petunjuk teknis pelamaran CPNS Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh sebagai berikut:
1. Calon melamar melalui http://sscn.bkn.qo.id; dengan memilih formasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

2. Formasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh adalah sebagaimana pada link:   https://goo.gl/gJEuwy

3. Contoh surat lamaran dapat di download pada link: https://goo.gl/4GrCzr  

4. Surat pernyataan dapat diambil pada link: https://goo.gl/vPmqya

5. Contoh surat keterangan bebas Narkoba pada link: https://goo.gl/6Xa5Vj

6. Jika ada hal-hal yang belum jelas dapat mendatangi Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada setiap hari kerja atau menghubungi Call Center Panitia setiap hari kerja Senin s.d. Jumat pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB melalui: HP: 082362815373

8 komentar:

  1. Pengumuman administrasi nya di mana ya min?

    BalasHapus
  2. Uin arraniry bandaaceh sampai saat ini belum ada pengumuman lulus seleksi di portalnya

    BalasHapus
  3. tempat tes dimana uin apakah sama dengan kemenag'

    BalasHapus
  4. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  5. Halo semua, Adakah anda mencari peniaga profesional, pengurus forex dan binari yang akan membantu anda memperdagangkan dan menguruskan akaun anda dengan jumlah keuntungan yang lumayan dan besar. anda boleh menghubungi MR. CARLOS ELLISON untuk rancangan pelaburan anda, kerana dia membantu saya memperoleh 12,000 USD dengan sedikit dana pelaburan. Carlos Ellison anda adalah peniaga terbaik yang boleh saya cadangkan untuk sesiapa sahaja yang ingin melabur dan berdagang dengan peniaga tulen, dia juga membantu dalam pemulihan dana kerugian..anda boleh menghubunginya melalui E-melnya:
    carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Melalui Telegram: +12166263236

    Saya nasihatkan anda jangan ragu-ragu. Dia hebat.

    BalasHapus
  6. Saya kekurangan kata-kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya dapatkan hanya dalam seminggu dengan strategi opsi biner. Maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $200 dan menghasilkan $2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya secara finansial berhasil, Anda dapat menghubungi dia melalui Email: (tdameritrade077@gmail.com) whatsapp(+447883246472) Saran saya jangan ragu. Dia hebat.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda