Sabtu, 18 Oktober 2014

Pelaksanaan Tes di LPMP Aceh sejak 12 Nopember

Posted by Admin Kepeg on Sabtu, Oktober 18, 2014 with
Sebagaimana yang pernah kami sampaikan sebelumnya bahwa peserta yang mendaftarkan diri secara online sebagai CPNS instansi UIN Ar-Raniry berjumlah 1.234 orang terdiri dari 1.110 orang berijazah S-1 untuk formasi 3 orang tenaga administrasi dan 124 orang berijazah S-2 untuk formasi dosen. Sedangkan berkas yang masuk ke Panitia berjumlah 1.108 dan dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 1.029 berkas terdiri 934 berkas Ijazah S-1 dan 95 berkas berijazah S-2.

Kebijakan pemerintah dalam hal ini Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS Tahun 2014 menentukan bahwa pelaksana tes dengan CAT untuk Kementerian Agama adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan pihak Kemendikbud menunjuk Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi sebagai pelaksana tes dengan CAT CPNS Kementerian Agama di seluruh Indonesia.

Menindak lanjuti realitas tersebut, Panitia Seleksi CPNS Instansi UIN Ar-Raniry Banda Aceh telah menjalin kerjasama dengan pihak LPMP Aceh yang berlokasi di Jl. Banda Aceh-Medan KM. 12.5 Desa Niron Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Aceh Besar (lebih kurang 3 KM dari arah Bundaran Lambaro). Dari hasil kerjasama tersebut diputuskan bahwa pelaksanaan tes CPNS untuk UIN Ar-Raniry dijadwalkan tanggal 12 sd. 17 Nopember 2014.
  
Pihak panitia mengharapkan semua peserta dapat mengikuti test sesuai jadwal yang telah kami umumkan dan Kartu Peserta (tes) segera akan kami kirimkan sejak hari Selasa, 21 Oktober 2014 ke alamat masing-masing. Bagi yang tidak menerima kartu tes sampai menjelang pelaksanaan masing-masing jadwal, kami mengharapkan peserta tersebut dapat menghubungi panitia di kampus UIN Ar-Raniry Darussalam Banda Aceh setiap hari kerja maksimal 3 (tiga) hari sebelum jadwal yang telah ditetapkan.