Senin, 01 Februari 2016

UIN AR-RANIRY MEREKRUT SATPAM

Posted by Admin Kepeg on Senin, Februari 01, 2016 with No comments


Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di kampus Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh dan mengisi formasi yang tersedia, sejak tanggal 1 sd. 3 Februari  2016 dibuka pendaftaran penerimaan tenaga kontrak Satuan Pengamanan (Satpam) UIN Ar-Raniry yang diperuntukkan bagi tamatan paling rendah SLTA dan tidak sedang dalam pendidikan. Hal tersebut disampaikan Kepala Biro AUPK   Drs. Junaidi di ruang kerjanya, Jum’at (29/01).  

Syarat umum lainnya  antara lain berumur minimal 20 tahun dan maksimal 35 tahun dan memiliki tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan ideal. “Kesempatan ini terbuka untuk umum dan melalui seleksi yang ketat berupa ujian tulis, uji baca Al-Quran, tes kesamaptaan dan wawancara dengan sistem gugur pada masing-masing jenis tes” ungkap Kepala Biro AUPK dengan penuh semangat. 

Junaidi mengingatkan kepada para calon yang sudah memasukkan permohonan menjadi Satpam UIN Ar-Raniry sebelum pengumuman secara resmi dikeluarkan, agar (wajib) mengambil kembali berkas lamaran dan melengkapinya sesuai persyaratan yang tertera dalam Pengumuman Nomor: Un.08/K.1/Kp.00.2/438/2016 tanggal 28 Februari 2016 tentang Rekruitmen Tenaga Kontrak Satuan Pengamanan UIN Ar-Raniry Tahun 2016. “Bagi yang tidak mengambil kembali berkas, melengkapi  dan mendaftar kembali secara resmi sesuai pengumuman, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri” tegas pak Karo.

Pada papan pengumuman di Gedung Rektorat UIN Ar-Raniry telah ditempelkan pengumuman resmi terkait rekruitmen tenaga kontrak ini, di mana salah satu informasi penting yang dapat kami sampaikan adalah semua pemberitahuan terkait pendaftaran, pelaksanaan dan pengumuman kelulusan, dapat dilihat pada situs: http://kepeg.ar-raniry.ac.id di samping melalui papan pengumuman di Gedung Rektorat UIN Ar-Raniry.


1.      Syarat-syarat khusus dapat di download DISINI
Contoh Surat Lamaran, dapat di download  DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda