Sabtu, 20 Januari 2018

Mekanisme Pendaftaran DTB-PNS 2018

Posted by Unknown on Sabtu, Januari 20, 2018 with 8 comments
Untuk menjamin tertib administrasi dan adanya keseragaman dalam proses pendaftaran Calon Dosen Tetap Bukan PNS UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2018, dengan ini perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
1.    Berkas usulan dibuat sebanyak 1 (satu) rangkap;
2.  Semua berkas dimasukkan dalam Map Merah untuk formasi S2 dan Map Biru untuk formasi S3;
3.  Tempelkan Form Cheklis (diketik)  di atas  Map (biar memudahkan verifikator dalam mengecek)
4.  Berkas sudah diterima di Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Ar-Raniry Banda Aceh, selambat-lambatnya Hari Jum’at  26 Januari 2018 pukul 16.30 WIB.
5.    Bagi Lulusan Luar Negeri melampirkan Keputusan Penetapan Penyetaraan Ijazah oleh Kementerian Ristek dan Dikti atau Dirjen Pendis Kementerian Agama;
6.    Susunan berkas adalah sebagaimana FORM CHECKLIST terlampir; 
7.    Terlampir  KODE FORMASI DTB-PNS UINAR 2018  ; 

Demikian untuk dimaklumi dan dilaksanakan.

Banda Aceh, 20  Januari 2018
Sekretaris Panitia,

cap./d.t.o

Drs. Subki Djuned

8 komentar:

  1. Assalamualaikum admin. Sy mau tnya, pd form cheklist tdk ada srt pernytaan kebenaran dokumen, apkh srt trsbut perlu kmi lmprkan ato tdk? Trmksh.

    BalasHapus
  2. Surat pernytaan kebenaran dokumen ditiadakan, dan sesuaikan saja dengan form Chekclist di atas

    BalasHapus
  3. Assalammualaikum admin. Saya memastikan kembali. Pada form checklist poin 7 tertulis Surat Keterangan Sehat Jasmani dan rohani dari Dokter. Saya sudah ada Surat Keterangan Dokter Berbadan Sehat dari RSUZA. Nah, Saya tanyakan apakah surat tsb sudah mewakili poin ke 7 atau pelamar harus membuat lagi surat kesehatan mental di RSJ. Mohon penjelasannya admin. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. sUDAH, LANGSUNG MENDAFTAR SEKARANG JUGA

      Hapus
  4. di surat pernyataan, isian nama boleh disertakan gelar?

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum admin. Untuk contoh surat pernyataan untuk poin 6,8,9 dan 11 ada tidak? atau memang buat format sendiri? tdak terimakasih.

    BalasHapus
  6. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  7. การใช้ aktop1 ในการวิเคราะห์และปรับปรุงกระบวนการผลิต pg slot การรับประกันสินค้าเป็นเรื่องที่สำคัญในการสร้างความเชื่อมั่นให้กับลูกค้าที่ซื้อสินค้าของอะแคทอป 1 ซึ่งอะแคทอป 1 จะยอมรับการรับประกันได้โดยมีขั้นตอน

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda