Kamis, 20 November 2014

SEKILAS INFO PASCA TES

Posted by Admin Kepeg on Kamis, November 20, 2014 with 2 comments
Mengingat banyaknya pertanyaan dari peserta tes CPNS UIN Ar-Raniry Banda Aceh khususnya mereka yang memperoleh nilai passing grade dengan ini kami jelaskan bahwa peserta yang dinyatakan memenuhi nilai passing grade berjumlah 122 orang, namun untuk kepastian kelulusannya tidak dapat kami pastikan karena itu merupakan kewenangan pihak Panselnas di Jakarta.

Kami hanya dapat menginformasikan bahwa bagi peserta dengan ijazah S-1 formasi Administrasi Umum tidak disyaratkan ujian lanjutan (tes kompetensi bidang), artinya yang dinyatakan lulus nantinya merupakan kelulusan final. Sedangkan bagi calon dosen dengan ijazah S-2, peserta yang dinyatakan lulus nantinya wajib mengikuti tes kompetensi bidang (TKB) yang waktu pelaksanannya setelah pengumuman hasil tes yang telah berlangsung 12 sd. 17 Nopember 2014 yang lalu.

Tentu saja kami selaku panitia penyelenggara unit kerja UIN Ar-Raniry akan terus mengupdate berita dan informasi yang terkait dengan pelaksanaan tes CPNS ini setiap ada perkembangan baru melalui media online ini.

Harapan kami, kepada para peserta dapat terus menerus mengikuti perkembangan yang terjadi melalui media ini. Khusus bagi calon dosen yang dinyatakan lulus TKD dan wajib mengikuti TKB, segera akan kami informasikan hal-hal terkait TKB dimaksud di samping via blog ini, juga melalui SMS. Oleh karenanya pastikan nomor HP yang tercantum dalam pendaftaran awal yang lalu adalah nomor aktif.

Sukses selalu………! 

2 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda