Selasa, 23 September 2014

Tes CPNS UIN Ar-Raniry di LPMP Aceh

Posted by Unknown on Selasa, September 23, 2014 with No comments
Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2014 wajib dengan menggunakan komputer atau CAT (computer assisted test) yang difasilitasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Untuk kebutuhan tes CPNS di daerah pihak Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS telah menunjuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang difasilitasi atau di bawah pengawasan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi.

Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Ar-Raniry selaku pemangku tanggung jawab pengadaaan (rekruitmen) CPNS UIN Ar-Raniry telah menjalin komunikasi dengan pihak LPMP dan dalam waktu dekat akan menandatangani MoU dengan LPMP Aceh.

Direncanakan tes dengan sistem CAT akan dilaksanakan di LPMP Provinsi Aceh yang berlokasi di Desa Niron Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Aceh Besar. Yang menggembirakan adalah bagi peserta luar daerah tersedia penginapan dan kantin di Komplek LPMP yang dapat disewa oleh peserta dalam proses mengikuti tes.

Terkait waktu pelaksanaan tes dengan CAT ini, Insya Allah akan kami informasikan kembali setelah proses pendaftaran ditutup (3 Oktober 2014 pukul 24.00 WIB) dan seleksi berkas selesai diverifikasi oleh Panitia Penerimaan CPNS UIN Ar-Raniry.

Harapan kami, semua peserta yang telah mendaftarkan diri dan menjatuhkan pilihannya pada UIN Ar-Raniry dapat setiap saat mengikuti perkembangan melalui portal ini karena jika ada informasi baru, segera akan kami share melalui media online ini.


== Panitia Pelaksana ==

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda